Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Inter Milan vs Juventus Senin 19 Oktober

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Inter Milan vs Juventus Senin 19 Oktober

Inter vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan antara Inter Milan vs Juventus akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza hari Senin, 19 Oktober 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Inter vs Juventus kali ini sepertinya akan berjalan seimbang meski secara posisi di klasemen, Inter unggul jauh dari Juventus.

Benar bahwa Inter berada di peringkat kedua sebelum rangkaian pertandingan pekan ini dimulai dan Juventus bahkan terlempar ke posisi 10 besar. Namun dalam sebuah laga seperti ini, hal tersebut terkadang memang tidak berpengaruh sama sekali karena motivasi bermain lebih menentukan.

Bagi Juventus, laga ini bisa menjadi sebuah pertandingan hidup dan mati. Kekalahan akan semakin membuat mereka terpuruk di klasemen sementara jika menang, dapat dipastikan mereka mendapatkan dorongan moral tinggi dalam menghadapi sisa musim ini.

Kehilangan Alvaro Morata pun rasanya tidak menjadi masalah ketika Claudio Marchisio sudah bisa mengisi lini tengah lagi. Paulo Dybala pun bisa diandalkan lagi meski kali ini ia tidak akan berpasangan dengan Morata. Inter? Roberto Mancini bisa memainkan skuad terbaiknya di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles; Gary Medel, Felipe Melo, Fredy Guarin; Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado, Patrice Evra, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...