Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Inter Milan vs Palermo

Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Inter Milan vs Palermo

Inter vs Palermo

Jadwal Liga Italia 2016 minggu ini menyajikan pertandingan antara Inter Milan vs Palermo di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 7 Maret 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Inter vs Palermo mutlak mengunggulkan tuan rumah jika melihat perbedaan kondisi kedua tim dalam beberapa pekan terakhir ini.

Inter memang masih berada dalam performa yang labil. Namun apa yang mereka lakukan terhadap Juventus di semifinal Coppa Italia kemarin membuat mereka makin tebal rasa percaya dirinya meski faktanya Inter kalah di adu penalti dan gagal lolos ke final. Setidaknya, Inter sudah menunjukkan semangat yang luar biasa dalam usahanya mewujudkan Derby Milan di laga final.

“Saya berharap kami bisa bermain seperti ketika melawan Juventus kala berjumpa Palermo nanti. Jika kami bisa seperti itu, maka kami akan menang. Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dan tak takut pada tim manapun,” kata Miranda, bek Inter asal Brazil.

Sementara itu Palermo masih terus bermain buruk musim ini. Pergantian pelatih belum memberikan pengaruh signifikan dan Palermo saat ini masih berada di peringkat 17 saat ini dengan 27 poin alias hanya unggul empat angka saja dari Frosinone di posisi 18 alias zona merah.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Rodrigo Palacio, Mauro Icardi

Palermo: Josip Posavec; Sinisa Andjelkovic, Giancarlo Gonzalez, Roberto Vitiello; Michel Morganella, Giuseppe Pezzella, Enzo Maresca, Ivaylo Chochev, Oscar Hiljemark; Franco Vazquez, Alberto Gilardino

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...