Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Inter Milan vs Sassuolo

Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Inter Milan vs Sassuolo

Inter vs Sassuolo

Jadwal Liga Italia 2016 dalam pertandingan antara Inter Milan vs Sassuolo akan digelar Minggu petang, 10 Januari 2016 jam 18.30 WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Prediksi skor Inter vs Sassuolo diperkirakan akan berjalan ketat jika melihat bagaimana perbaikan signifikan yang dialami tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut musim ini.

Dalam dua musim terakhir, Sassuolo selalu punya kenangan buruk dari Inter. Bagaimana tidak, Sassuolo sudah dua kali kalah dengan skor telak 7-0 dari Inter dalam dua tahun terakhir ini. Tentunya satu misi besar mereka kali ini adalah menghindari pembantaian ketiga yang berpotensi merusak mental bertanding mereka yang sudah sangat bagus ini.

Di Francesco tentunya sudah belajar banyak dari dua kekalahan miris tersebut. Pada pra-musim kemarin, Sassuolo berhasil mengalahkan Inter 1-0 namun kemenangan dalam laga yang hanya berlangsung 45 menit itu tidak bisa dijadikan patokan oleh tim tamu untuk melakukan hal yang sama.

Inter sendiri juga masih bersaing ketat dengan empat tim lain dibawahnya untuk menuju gelar juara musim ini. Lantaran selisih poin yang sangat ketat di papan atas, mau tak mau Inter harus terus meraih kemenangan demi kemenangan untuk menjaga posisinya.

Prakiraan Formasi:

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Fredy Guarin, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Adem Ljajic, Mauro Icardi

Sassuolo: Andrea Consigli; Sime Vrsaljko, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Francesco Magnanelli, Simone Missiroli, Karim Laribi; Domenico Berardi, Nicola Sansone, Gregoire Defrel

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...