Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Intip Peluang Valentino Rossi di Sisa 6 Seri Jadwal MotoGP 2015

Intip Peluang Valentino Rossi di Sisa 6 Seri Jadwal MotoGP 2015

Intip Peluang Valentino Rossi di Sisa 6 Seri Jadwal MotoGP 2015

Jadwal MotoGP 2015 menyisakan 6 seri lagi. Sementara ini Valentino Rossi masih memimpin puncak klasemen dengan mendapatkan perlawanan ketat dari Jorge Lorenzo. Meski dianggap masih berpeluang menjadi juara dunia, namun Marc Marquez dihadapkan pada situasi yang sulit.

Alhasil persaingan antara duo rider Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mungkin menjadi hal yang paling wajar untuk memperebutkan juara MotoGP 2015 ini. Jika mengacu pada catatan yang ditorehkan di enam sirkuit tersisa, peluang The Doctor untuk menjuarai Moto GP musim ini terbuka lebar.

Pasalnya Rossi punya catatan bagus di tiga dari enam sirkuit yang masih tersisa. Sirkuit yang masih akan dilombakan antara lain Missano (13/9), Aragon (27/9), Motegi (11/10), Phillip Island (18/10), Sepang (25/10), dan Ricardo Tormo (8/11). Pembalap 36 tahun itu tercatat sebagai rider yang paling banyak menang di Sepang (6 kali), Australia (6 kali), Missano (3 kali).

Sementara Lorenzo hanya mampu menjadi penguasa di sirkuit Missano (3 kali) dan Motegi (3 kali). Di sisi lain, ada sirkuit yang harus menjadi perhatian Rossi yaitu sirkuit Aragon. Pasalnya di sirkuit Aragon yang notabene berada di Spanyol sebagai tanah kelahiran Lorenzo tersebut, Rossi tidak pernah menang.

Sebaliknya buat Lorenzo, rider dengan nomor 99 ini tahun lalu berhasil finis di podium satu di Aragon. Jika Rossi bisa menaklukan Aragon, tentu ini akan jadi pelicin langkahnya untuk menjadi juara dunia untuk yang ketujuh kalinya. Sebelumnya Rossi menjadi juara di musim balap 2002, 2003, 2004, 2005, 2008, dan 2009.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...