Home / Tekno / Gadget / iOS 7 Hadirkan Perombakan Total ke iPhone

iOS 7 Hadirkan Perombakan Total ke iPhone

iOS 7
Tampilan Apple iOS 7

Aktual Post – Sistem operasi terbaru milik perusahaan Gadget tersohor di dunia, Apple iOS 7 hadir dengan segenap keunggulan. Mulai dari segi tampilan, fitur, serta peforma sistem memang sangat terkesan canggih dan unggul di kelasnya. Tak pelak banyak pihak mengklaim bahwa sistem operasi iOS 7 ini akan menjadi raja di kancah operasional sistem.

iOS 7 hadir untuk mendukung Gadget milik Apple, seperti iPad, iPhone, dan iPod Touch. Dengan kehadiran perangkat lunak terbaru Apple ini, disinyalir bahwa produk besutan perusahaan asal Amerika Serikat itu akan semakin gahar. Bagaimana tidak, perombakan mati-matian telah dilakukan oleh pihak Apple.

Menilik lebih dalam lagi mengenai sistem operasi iOS 7, perangkat ini hadir dalam tampilan antarmuka baru yang menakjubkan. Tampilan baru tersebut meliputi desain ikon dengan warna baru dan terkesan lebih datar, jenis huruf terlihat lebih ramping, tampilan slide to unlock yang apik (dari bawah ke atas), serta panel sistem pengaturan dan pusat notifikasi.

Dengan hadirnya tampilan baru tersebut, ikon menu pesan, kalender, foto, kamera, telepon, Game Centre, dibuat lebih bersih. Bar yang sejatinya menandakan kekuatan sinyal, dibuat dengan tampilan titik-titik sejajar. Selain itu, akses cepat untuk jalur alternatif pun juga turut dihadirkan, yaitu Wi-Fi dengan kecepatan lebih besar. Tak hanya itu, akses cepat juga terbenam pada fitur Bluetooth, kecerahan tampilan, modus penerbangan, dan masih banyak lagi.

Nah, dengan kehadiran sistem operasi terbaru iOS 7 ini, persaingan di kancah pasar Gadget secara global pun juga akan semakin ketat. Dimana dalam hal ini, iOS 7 memiliki keunggulan lebih dibanding pesaing-pesaingnya. Sebagai langkah awal, sistem operasi iOS 7 ini akan hadir untuk perangkat iPhone 4 ke atas, iPad 2 ke atas, iPad Mini, serta iPod Touch 5. Pengguna bisa mengintergrasikan pada musim gugur AS atau akhir tahun ini, dalam perangkat dengan label developer.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...