Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPad Pro Kurang Laku Di China

iPad Pro Kurang Laku Di China

Akhirnya Apple Mengakui Jika iPad Pro Sering Mati Mendadak

iPad Pro adalah tablet Apple terbaru, terbesar dan paling canggih tapi di saat bersamaan sepertinya kurang laku. Menurut pemberitaan DigiTimes, penjualan tablet ini rupanya hanya sekitar 49.000 pada bulan pertama rilis.

Angka itu dianggap merupakan angka yang cukup kecil untuk perusahaan sekelas Apple. DigiTimes lantas membandingkan iPad Pro dengan iPad Air 2 yang terjual sekitar 557.000 unit di bulan pertama sejak dirilis.

Memang sebenarnya stok iPad Pro yang disediakan Apple sedikit. Oleh karena itu, angka 49.000 unit termasuk angka yang tinggi dan menandakan keberhasilan perusahaan itu. Selain itu, iPad Pro sendiri tidak murah dan pesaing lainnya seperti Surface Pro 4 memiliki harga yang lebih murah.

Selain itu harga aksesoris untuk tablet itu seperti Apple Pencil dan Smart Keyboard mahal. Mungkin alasan-alasan ini membuat jumlah peminat sedikit. Tapi beberapa analis sendiri mengatakan jika Apple bisa menjual 3 juta unit dalam tiga bulan pertama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...