Home / Tekno / Gadget / iPhone 5S dan 5C Meluncur 10 September Mendatang?

iPhone 5S dan 5C Meluncur 10 September Mendatang?

low_cost_iphone_render_colors_460

Aktual Post – Sebuah kabar yang mengembirakan datang dari Brand yang berbasis di amerika serikat, yaitu Apple. Pasalnya pada tanggal 10 september mendatang, Apple akan memperkenalkan dua generasi iPhone terbaru. Salah satu dari dua perangkat tersebut merupakan iPhone versi murah, yaitu iPhone 5C.

Dari informasi yang kami dapatkan, perangkt tersebut nantinya akan hadir dengan desain yang cukup atraktif. Selain itu, cassing iPhone sendiri nantinya akan memiliki banyak sekali pilihan warna. Hal ini memberikan sedikit titik terang, jika ponsel pintar tersebut akan lebih dipokuskan untuk anak muda yang gemar akan warna – warna berani, seperti merah.

Untuk spesifikasi iPhone 5C memang masih bekum diketahui, namun untuk bandrolan harganya diperkirakan akan berkisar diangka 490 USD. Kurang lebih mencapai 5 jutaan, harga tersebut memang masih terbilang mahal, tapi jauh lebih murah dari harga iPhone sebelumnya.

Sementara untuk iPhone 5S yang merupakan sang penerus dari iPhone 5 kabarnya akan dilengkapi dengan desain yang hampir sama dengan seri terdahulu, hanya saja akan terjadi beberapa perbaikan pada beberapa sektor. Seperti yang dilansir dari GSM Arena, kabarnya iPhone 5S akan disokong dengan RAM berkapasitas 2Gb untuk menunjang performanya.

Selain itu, iPhone 5S juga akan dilengkapi dengan sistem operasi iOS7 yang merupakan OS terbaru dari Apple. Disamping itu, kamera canggih dengan resolusi 13MP juga akan tersemat di bagian belakang ponsel. Masih dari sumber yang sama juga mengatakan, jika Apple telah memberikan sebuah fitur khusus untuk iPhone 5S, yaitu built-in fingerprint reader.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...