Home / Uncategorized / iPhone 6c Akan Dirilis Bersama dengan 6s dan 6s Plus

iPhone 6c Akan Dirilis Bersama dengan 6s dan 6s Plus

iPhone-6-XL

Dalam industri seluler yang sangat dinamis, kadang-kadang sukar untuk memastikan jadwal rilis produk-produk yang ada. Tapi Apple, sebagai pemain besar dalam industri ini, tetap konsisten dengan jadwal rilis mereka. Beberapa pemberitaan menyatakan 9 September nanti, Apple akan merilis iPhone 6s dan 6s Plus.

Lantas bagaimana dengan penerus iPhone 5c? Beberapa rumor sebelumnya menyatakan jika iPhone 6c akan dirilis beberapa bulan setelah iPhone 6s dan 6s Plus. Akan tetapi, Evan Blass dari @evleaks mengklaim jika ketiga smartphone ini akan dirilis bersamaan pada event yang digelar September ini. Evan sendiri dikenal memiliki rekor yang baik dalam memberikan informasi yang akurat tentang smartphone.

Berbeda dengan pendahulunya, iPhone 5c, 6c akan dilengkapi dengan chip generasi baru, berdasarkan proses produksi 14nm milik Samsung atau 16nm milik TSMC. Ada juga rumor yang menyatakan jika iPhone 6c memakai casing alumunium dengan baterai 1715 mAh. Tapi tentunya semua informasi ini masih sebatas rumor karena belum ada konfirmasi dari Apple.

Baca Juga

RDP dengan KPK Diskors, DPR Usul RUU Penyadapan

detikFlash Rapat Dengar Pendapat antara Komisi III DPR RI dan KPK kembali diskors. Rencananya dilanjut ...