Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / iPhone 6s dan 6s Plus Akan Dibekali Fitur 3D Touch

iPhone 6s dan 6s Plus Akan Dibekali Fitur 3D Touch

iPhone-6S
Pada tanggal 9 September 2015 mendatang iPhone 6s dan iPhone 6s Plus rencananya akan diluncurkan, dan rumor mengenai fitur warna serat berbagai macam yang berkaitan dengan kedua perangkat teranyar tersebut terus muncul dipermukaan. Jika sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa iPhone teranyar ini akan dilengkapi dengan fitur force touce, dan dari bocoran terbaru ini semakin memperjelas mengenai keberadaan fitur tersebut.

Sampai saat ini semua sumber hanya mengatakan bahwa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan dibekali fitur Force Touch, akan tetapi tampaknya pihak Apple masih saja terus mengembangkan fitur yang akan menempel pada layar ponsel pintarnya ini lebih jauh lagi, dimana fitur yang akan. Force Touch untuk iPhone terbaru akan berbeda dengan yang kita lihat pada Apple Watch dan Macbook terbaru.

Fitur yang disebut 3D Touch Display ini mempunyai kemampuan sensor untuk merasakan tiga jenis tekanan yang berbeda yaitu ketukan, tekanan normal dan tekanan yang lebih dalam. Ketiga jenis gestur tersebut nantinya akan mempunyasi fungsi dan interaksi yang berbeda pada iOS 9. Salah satu contoh dari fitur Force Touch pada iPhone ialah dengan menekan secara lebih dalam pada sebuah link di Safari akan menampilkan preview laman yang dituju.

Selain untuk kedua smartphone terbaru diatas, fitur 3D Touch Display dirumorkan juga akan disematkan pada iPad Pro yang diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini.

Sumber : GSM Arena

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Resmi…Pokemon Go Akhirnya Dapat diunduh Resmi di Indonesia

  Pasca sebulan semenjak peluncuran pertama di Amerika Serikat dan Australia, saat ini pemain game ...