Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPhone 7 Bakal Dukung Dual-SIM?

iPhone 7 Bakal Dukung Dual-SIM?

iphone-7-dual-sim

Apple diperkirakan akan merilis iPhone 7 akhir tahun ini, dan sebelum itu banyak rumor mulai bermunculan. Sebelumnya muncul rumor jika Apple akan menghapus jack headphone 3,5 mm dari iPhone baru itu. Tapi kemudian sebuah rumor lain mengatakan jack headphone tidak dihilangkan tapi iPhone 7 akan memperoleh dukungan dual-SIM.

Rumor itu berdasarkan bocoran komponen dari China. Salah satu dari komponen dikatakan adalah kabel Lightning yang diperuntukkan bagi iPhone 7. Kita bisa melihat foto jika jack headphone 3,5 mm terpasang ke dalam kabel itu.

Foto-foto yang diduga sebagai tray SIM iPhone baru itu juga diposting online. Foto-foto itu menunjukkan jika smartphone itu akan mendukung dual-SIM. Jika hal ini benar maka iPhone 7 akan menjadi smartphone pertama dari Apple yang mendukung dual-SIM. Rumor lain juga mengatakan akan ada chip memori 256GB.

Memang biasanya Apple menguji beberapa prototipe untuk iPhone baru sebelum memutuskan akan memakai prototipe yang terbaik untuk produk mereka. Apple tidak mengomentari rumor dan bocoran yang beredar. Oleh karena itu satu-satunya cara untuk mengetahui rumor mana yang benar adalah dengan menunggu saat iPhone 7 dirilis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...