Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

iphone-7-plus-580x358

Setelah rumor yang bermunculan selama berbulan-bulan, Apple akhirnya merilis dua iPhone baru. Perusahaan teknologi raksasa itu mengungkap iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di San Francisco hari ini. Dalam dua smartphone baru ini, Apple menghilangkan port headphone.

Sebagai penggantinya, Apple menyertakan headphone EarPod yang ditancapkan lewat port lightning di bagian bawah smartphone.

Apple juga berkata jika headphone itu akan menyediakan pengalaman audio yang lebih baik yang akan disukai para pengguna. Ada juga sebuah adaptor yang bisa dipakai untuk menghubungkan headphone lama dengan kedua iPhone baru itu.

Selain itu Apple merilis sebuah headphone nirkable baru disebut AirPods, yang bisa terhubung dengan iPhone lewat Bluetooth.

Sayangya AirPods dijual terpisah seharga Rp 2,7 juta. Perubahan-perubahan lainnya berasal dari kamera iPhone 7 yang dirubah desainnya. iPhone 7 dan 7 Plus memperoleh kamera baru 12MP di bagian belakang.

Sementara iPhone 7 Plus memperoleh tambahan kamera dual lens yang menawarkan pengguna pilihan untuk memotret foto wide-angle dan zoom yang lebih baik. Bahkan ada pilihan untuk telephoto camera itu optical zoom dua kali dan digital zoom 10 kali untuk foto.

Ada juga flash dan optical image stabilisation yang lebih baik di kedua smartphone itu. Perubahan lain adalah prosesor A10 Fusion yang dikatakan super kuat, lebih cepat 40 persen dibandingkan prosesor sebelumnya dan 120 kali lebih cepat saat dipakai di iPhone baru ini.

Prosesor baru ini juga memperbaiki daya tahan baterai, Apple menyatakan iPhone 7 bertahan lebih lama dibandingkan dengan iPhone sebelumnya. Sementara dari segi desain, iPhone 7 dan 7 Plus tetap sama dengan desain iPhone lama. Hanya ada perubahan-perubahan kecil misalnya garis antena di bagian belakang tidak lagi terlihat.

Selain itu iPhone 7 sekarang memiliki pilihan warna baru yaitu jet black dengan logo Apple stainless steel di bagian belakang.

Kedua model iPhone baru ini tersedia dalam warna silver, gold, rose gold, black dan jet black. Ada tiga pilihan tempat penyimpanan internal : 32GB, 128GB dan 256GB. Keduanya akan memakai iOS 10 dan memiliki berbagai fitur perpesanan baru yang menarik.

Di the UK, Apple berkata jika iPhone 7 akan tersedia mulai dari harga £599 (Rp 10,4 juta) untuk model 32GB. Model 128GB dijual seharga £699 (Rp 12, 2 juta) dan model 256 GB dijual seharga £799 (Rp 13, 9 juta).

iPhone 7 Plus dijual seharga £719 (Rp 12,5 juta) untuk model 32GB, untuk model 128GB seharga £819 (Rp 14,3 juta) dan model 256GB dijual seharga £919 (Rp 16 juta). Model dengan warna jet black ditawarkan ekslusif dengan ukuran 128 dan 256 GB.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...