Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPhone 7 Dijatuhkan dari Lantai 148, Apa yang Terjadi?

iPhone 7 Dijatuhkan dari Lantai 148, Apa yang Terjadi?

Apa yang terjadi jika iPhone 7 dijatuhkan dari lantai 148?

iphone-7-dijatuhkan-dari-lantai-148-apa-yang-terjadi

Seperti yang diketahui jika iPhone 7 menjadi perbincangan netizen, khususnya penggemar gawai berteknologi tinggi di berbagai negara. Peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus beberapa waktu lalu benar-benar membekas di hati pecinta iPhone.

Namun tak hanya memperbincangkan, seorang vlogger dari California mengkhususkan diri dengan menguji coba hingga menghancurkan teknologi terbaru, termasuk iPhone7. Dikutip dari UPI pada Jumat (30/9/2016), dalam sebuah video terlihat bagaimana uji coba pada iPhone 7 dilakukan.

Video yang diunggah di media sosial melalui akun @TechRax, untuk menguji coba ketahanan iPhone 7 dengan menjatuhkannya dari gedung tertinggi di dunia. TechRax menjatuhkan iPhone 7 Plus warna hitam dari lantai ke-148 Gedung Burj Khalifa, di Dubai Uni Emirat Arab.

Sayangnya, TechRax tidak menemukan ponsel tersebut. Meski sudah mengitari Burj Khalifa, mereka tidak menemukannya. TechRex coba memindai lewat iCloud, tetap tidak berhasil. Pasalnya iPhone 7 Plus itu berstatus offline. Ia menyakini ponsel buatan Apple itu telah hancur berkeping-keping. Hal tersebut cukup wajar, sebab ponsel tersebut dilempar dari dari ketinggian lebih dari 800 meter.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...