Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPhone 7 Plus Dibongkar Dalam Video Ini

iPhone 7 Plus Dibongkar Dalam Video Ini

iphone-7-plus-580x358

Sehari sebelum iPhone 7 Plus dirilis, seseorang sudah terlebih dulu membongkarnya untuk melihat apa yang ada di dalamnya. Yang paling menarik tentunya, adalah apa yang mengisi lubang yang dulunya berupa headphone jack 3,5 mm.

Dari wujudnya, lubang itu sekarang diisi modul kotak untuk modul Force Touch baru untuk tombol Home yang tidak bisa diklik. Sepertinya tidak ada speaker kedua di bagian bawah, hanya yang biasa.

Sementara baterai diamankan dengan lem Apple yang mudah dihilangkan. Baterai itu memiliki kapasitas 10,22Wh. Sementara iPhone 6s Plus memiliki 10, 45Wh. Apple masih berjanji untuk memperbaiki daya tahan baterai. Tapi hal ini diraih dengan pengoptimalan penggunaan energi, bukan pada peningkatan kapasitas.

iPhone 7 Plus merupakan smartphone pertama buatan Apple yang memiliki dual camera. Kedua modul kamera ini sepertinya identik dan memiliki sebagai sebuah unit tunggal, mudah digantikan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...