Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPhone 7 Terbakar dan Rusak Mobil di Australia

iPhone 7 Terbakar dan Rusak Mobil di Australia

iphone-7-terbakar

Untuk saat ini bila kita mendengar pemberitaan smartphone meledak, yang muncul di benak kita adalah produk Samsung. Terutama Samsung Galaxy Note 7. Tapi sebuah kasus berbeda terjadi di Australia di mana iPhone 7 meledak. Kasus ini merupakan kasus kedua, karena bulan lalu kasus serupa pernah terjadi di negara yang sama.

Menurut pemberitaan, pemilik smartphone Matt Jones menaruh iPhone 7 miliknya di mobil, di bawah tumpukan bajunya. Dia sendiri lalu mengikuti kelas selancar. Saat dia kembali, dia melihat mobilnya dipenuh asap dan bajunya terbakar.

Matt mengaku jika smartphone itu baru berusia seminggu. Dia tidak pernah menjatuhkannya dan memakai charger resmi. Ada dugaan jika tumpukan baju yang menjadi penyebab iPhone 7 itu mengalami panas berlebih. Oleh karena itu, iPhone 7 itu terbakar dan merusak mobilnya.

Apple menolak berkomentar terkait masalah itu. Tapi mereka mengakui jika mereka menerima keluhan terkait kasus itu dan sedang menyelidiki masalah itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...