Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPhone 7 Tidak Miliki Fitur Smart Connector

iPhone 7 Tidak Miliki Fitur Smart Connector

bocoran iphone 7

Sejak iPad Pro dirilis tahun lalu dengan Smart Connector, beredar rumor jika fitur ini akan tersedia pada produk Apple lainnya di masa mendatang. Bahkan, iPad Pro 9,7 inci yang dirilis awal tahun ini juga memiliki fitur ini. Hal ini memicu rumor jika iPhone 7 juga akan memiliki fitur serupa.

Sekarang jika Anda berharap hal ini benar, maka Anda akan kecewa saat mengetahui jika ternyata rumor ini tidak benar. Menurut pemberitaan MacRumors, Apple memutuskan tidak menyertakan Smart Connector pada iPhone 7. Tapi perusahaan itu tidak mengatakan alasannya.

Sebelumnya, beredar foto yang diduga sebagai foto iPhone 7. Dari foto itu terlihat iPhone 7 memiliki dual camera, antena yang didesain ulang dan Smart Connector di bagian belakang. Foto itu oleh banyak pihak dianggap sebagai foto palsu. Entah foto itu palsu atau tidak, yang jelas fitur Smart Connector dikatakan tidak akan lagi tersedia di iPhone 7.

Mungkinkah Apple berencana untuk menyertakan fitur ini di iPhone 8?

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...