Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPhone Buatan India Akan Segera Terealisasi

iPhone Buatan India Akan Segera Terealisasi

Pre Order iPhone SE & iPad Pro 9,7 Inci di 13 Wilayah Ini!

Rumor tentang Apple membuka sebuah pabrik di India, tepatnya di negara bagian Maharashtra bukanlah hal baru. Akan tetapi, rumor terbaru menyatakan jika pembicaraan antara pabrik Foxconn yang dipakai Apple dan pemerintah India mulai mendekati tahap akhir dan kesepakatan di antaranya keduanya akan ditanda tangani.

Pemberitaan yang ada menyatakan jika Foxconn mencari area tanah seluas 1,200 acre di wilayah itu. Mereka menemukan beberapa lokasi yang bisa dipilih. Total biaya untuk proyek ini sekitar $10 milyar dan unit produksi di pabrik ini nantinya akan ekslusif memproduksi produk Apple. Pabrik itu akan mulai beroperasi 18 bulan semenjak kesepakatan ditandatangani.

Tentunya, pemberitaan ini masih belum dikonfirmasi. Tapi pemerintah India sendiri memang mencanangkan program yang mengharuskan produk smartphone diproduksi di dalam negeri. Jadi iPhone yang diproduksi di India sepertinya memang akan segera menjadi kenyataan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...