Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / iPhone Pancarkan Radiasi 2 Kali Lebih Besar Dibanding Samsung

iPhone Pancarkan Radiasi 2 Kali Lebih Besar Dibanding Samsung

Apple Musnahkan iPhone versi 16 GB!

Apple baru saja merilis iPhone terbaru mereka di Korea Selatan, tapi data yang dikeluarkan oleh badan pemerintah memberikan peringatan kesehatan terkait smartphone itu.

Mengutip informasi dari the National Radio Research Agency, anggota parlemen Choi Myung-gil berkata jika iPhone memiliki radiasi SAR rata-rata 1,166 watt per kilogram (W/kg), tulis ZDNet. Radiasi ini dua kali dari radiasi yang produk-produk yang dirilis Samsung tahun ini. Produk-produk Samsung rata-rata memiliki radiasi 0,517 W/kg.

SAR merupakan singkatan dari specific absorption rate. Ukuran ini memberitahukan jumlah radiasi yang diserap manusia dari alat elektronik yang ditempatkan di dekat telinga. Choi mengatakan jika produk-produk Apple termasuk iPad memiliki jumlah SAR tertinggi dibandingkan dengan semua peralatan yang dijual di Korea Selatan. Angka aman diberikan untuk perangkat dengan radiasi kurang dari 0,8 W/kg.

iPad Pro 9,7 inci memiliki angka radiasi 1, 192 W/kg, sedangkan iPhone 6 dan iPhone 6S memiliki radiasi 1,17 W/kg dan 1,15 W/kg. Di sisi lain, 49 smartphone dan tablet Samsung masuk ke dalam tingkat aman. Batasan radiasi Korea Selatan adalah 1,6 W/kg atau 0,4 W di bawah batas internasional.

Kekuatiran terhadap radiasi elektromagnetik meningkat dengan semakin banyaknya orang menggunakan perangkat elektronik. Seorang ahli syaraf Dr. Olle Johansson menyebutkan beberapa efek radiasi termasuk perubahan DNA, peningkatan gejala-gejala alergi, potensi terkena kanker dan pengurangan efek obat seperti tamoxifen.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...