Home / Bola / Irfan Bachdim Cetak Gol Perdana Untuk Klub Jepang

Irfan Bachdim Cetak Gol Perdana Untuk Klub Jepang

irfan bachdim

Salah satu pemain asal Indonesia Irfan Harrys Bachdim menyumbangkan satu gol ketika timnya Hokkaido Consadole Sapporo mengalahkan FC Ryukyu dengan skor 4-2 di Okinawa City Stadium, Sabtu (30/1). Gol itu dicetak Irfan dalam laga pra musim yang bertajuk J-League New Year Cup.

Gol itu juga merupakan gol perdana Irfan Bachdim untuk timnya pada musim 2016. Bachdim mencetak gol pada menit ke-85, usai dirinya masuk sebagai pemain pengganti pada menit 45. Sedangkan tiga gol Consadole Sappore lainnya diciptakan oleh Tokura Ken, Nakahara Shogo, dan Shindo Ryosuke. Sementara Ryukyu berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Tanaka Keita dan Nakayama Satoshi.

Seperti diketahui kalau pada musim lalu, Irfan belum satu pun mencetak gol. Irfan hanya tampil selama enam kali sepanjang musim. Pada medio 2015, Irfan mengalami cedera.

Pertandingan melawan FC Ryukyu sepertinya menjadi titik balik buat Irfan. Walau bukan pertandingan liga, Irfan merasa momen itu membuatnya makin bersemangat. Irfan bangga dan berbagi momen bahagia itu lewat Instagram.

“Bukan pertandingan resmi, tetapi senang bisa mencetak gol. Sekarang saatnya untuk terus meningkatkan dan tetap bebas cedera,” demikian tulis pemain berusia 27 tahun itu.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...