Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Irfan Bachdim di Liga Jepang, Bagaimana Kabarnya?

Irfan Bachdim di Liga Jepang, Bagaimana Kabarnya?

Irfan Bachdim Jepang

Lama tak terdengar kabarnya, Irfan Bachdim rupanya cukup nyaman menjalani karir sepakbola di Jepang. Saat ini Irfan bermain di kompetisi sepakbola kasta kedua di Jepang, J2 League bersama Consadole Sapporo.

Ini menjadi tahun kedua bagi Irfan berkiprah di Negeri Sakura, setelah musim sebelumnya memperkuat Ventforet Kofu di level J1 League. Seperti yang diketahui pada musim lalu, Irfan tak bisa menunjukan kemampuannya bermain kompetisi J1 League bersama Ventforet Kofu.

Gelandang serang berusia 27 tahun ini hanya main sekali di ajang J League Cup, masuk sebagai pemain pengganti dan tampil selama 14 menit. Namun di J2 League musim ini, Irfan lebih banyak kesempatan bermain dengan Consadole Sapporo.

Setidaknya mantan punggawa Timnas Indonesia AFF 2010 ini sudah lima kali diturunkan oleh Consadole Sapporo. Terakhir kali Irfan dimainkan Consadole terjadi pada 8 Agustus 2015 ketika timnya ditahan imbang 0-0 oleh V-Varen Nagasaki. Irfan juga diturunkan selama 12 menit saat klubnya menang 2-0 atas ThespaKusatsu Gunma pada 17 Mei 2015.

Selain itu, eks pemain Chonburi ini juga tampil selama 16 menit kala Consadole dikalahkan Roasso Kumamoto pada 9 Mei 2015. Tiga pertandingan lainnya di mana Irfan dimainkan oleh Consadole adalah kala mengimbangi tuan rumah Ehime, mengalahkan Jubilo Iwata, serta ketika Consadole menang 1-0 atas Mito Hollyhock.

Meski telah mendapatkan kesempatan bermain, namun Irfan belum mencetak gol atau menyumbang assist dari lima penampilan yang ditorehkannya musim ini. Consadole Sapporo sendiri kini menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara J2 League, dengan mengoleksi 38 poin dari 30 laga.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...