Home / Bola / Irfan Bachdim ‘Sekelas’ Ronaldo, Apa Maksudnya?

Irfan Bachdim ‘Sekelas’ Ronaldo, Apa Maksudnya?

irfan bacdhim

 

Irfan Bachdim saat ini mungkin sedang menikmati liburan usai Liga Jepang, khususnya Consadole Sapporo, tak punya kewajiban main. Maka untuk mengisi kekosongan waktu, Irfan aktif di sosial media dan ia pun ”sekelas” Ronaldo.

Irfan pada Sabtu (5/12) sore WIB meng-upload fotonya bersama legenda tim nasional (timnas) Brasil, Ronaldo. Pesepak bola berdarah Indonesia-Belanda ini ”menyamakan” dirinya dengan eks bintang Inter Milan dan Real Madrid itu.

”Bagi mereka yang ingin tahu sepatu yang saya gunakan! Sama seperti pahlawan saya Ronaldo! Nike Mercurial Vapor Pertama Saya! #Nike #MercurialVapor #Ronaldo # R9,” demikian kicauan Irfan pada akun instragram resminya, @ibachdim, dalam bahasa Inggris untuk foto yang ia posting.

Irfan sendiri pada Liga Jepang musim 2015 bermain di kasta kedua kompetisi Negeri Sakura atau J-League 2. Saat ini, kompetisi J-League 1 maupun J-League 2 memasuki fase play-off. Tetapi untuk Consadole Sapporo, mereka tak ikut play-off semifinal maupun final.

Sebabnya, mereka pada fase regular hanya menduduki peringkat 10 klasemen akhir J-League 2. Bagi Irfan, tuntasnya perjuangan Consadole Sapporo musim ini maka tidak lama lagi kontraknya juga akan habis.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...