Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Irfan Bachdim Senang Jadi Mesin Gol Timnas Indonesia

Irfan Bachdim Senang Jadi Mesin Gol Timnas Indonesia

“Membuat gol dengan logo Garuda di dadaku rasanya amat spesial” kata Irfan Bachdim.

irfan-bachdim-senang-jadi-mesin-gol-timnas-indonesia

Siapa sangka jika keputusan Alfred Riedl memanggil kembali Irfan Bachdim, menuai berkah. Pasalnya pemain yang berlaga di Liga Jepang itu, kini menjadi andalan Timnas Indonesia di lini depan. Buktinya saat melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu (9/10/2016), Irfan kembali mencetak gol.

Performa Irfan bersama Timnas kembali hadir ketika Riedl memberikan kepercayaan penuh untuk tampil sebagai starter saat menghadapi Malaysia pada laga uji coba. Kepercayaan itu dibayar Irfan dengan menyumbang gol di menit ke-11 dalam kemenangan 3-0 Timnas Indonesia.

Tak heran jika Riedl kembali memasukkan namanya dalam skuat untuk menghadapi Vietnam. Hebatnya Irfan kembali menunjukkan kecerdasannya. Penempatan posisi yang baik membuat Irfan sukses mencetak gol penyeimbang 2-2 pada menit ke-28.

“Membuat gol selalu rasanya menyenangkan. Tapi membuat gol dengan logo Garuda di dadaku rasanya amat spesial. Tapi itu bukan yang paling penting. Yang paling penting adalah performa tim kami”

“Kita bisa lihat dan belajar lebih banyak lagi dari performa kita di pertandingan kemarin. Kita sebagai tim akan bekerja sangat keras dan memberikan yang terbaik untuk negara kita ini…!! #TimnasIndonesia #GarudaDiDadaku #Proud #NeverGiveUp” katanya.

Dengan konsistensi yang diperlihatkan, peluang pemain Consadole Sapporo itu untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 semakin terbuka lebar. Sekadar catatan Irfan sudah tiga kali tampil di Piala AFF, yakni pada 2010, 2012, dan 2014.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...