Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Iri Prestasi Persib, Jakmania Curhat ke Ahok

Iri Prestasi Persib, Jakmania Curhat ke Ahok

Suporter Persija, Jakmania rupanya iri dengan prestasi yang telah diraih Persib Bandung.

Iri Prestasi Persib, Jakmania Curhat ke Ahok!

Kunjungan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ke markas Persija Jakarta pada Jumat (16/10/2015), membuat Jakmania terkejut. Ketua The Jak, Richard Ahmad tidak mampu menyembunyikan rasa harunya atas  pertemuan ini.

Pertemuan ini berlangsung santai. Bahkan di sela-sela acara, Ridwan Kamil menyempatkan diri memberi hadiah kepada Richard dan Larico. Kedua pentolan Jakmania itu mendapat oleh-oleh berupa batu akik berwarna oranye.

Sebaliknya Richard yang hadir bersama beberapa anggotanya juga memberikan syal Persija kepada Ridwan Kamil. Di akhir acara, semua peserta berfoto bersama sembari membentangkan syal Jakmania. Bahkan Umuh dan Emil ikut mengacungkan salam Jakmania.

Richard mengaku terharu melihat dukungan yang diberikan oleh pemerintah kota Bandung terhadap Persib. Sampai-sampai Ridwan Kamil juga ikut turun tangan membantu kelancaran perjalanan Maung Bandung menghadapi babak final nanti. Richard pun berharap apa yang dilakukan pemerintah kota Bandung juga menular ke pemerintah provinsi DKI Jakarta.

“Tadi ada Gubernur Ahok. Apa yang saya sampaikan? Tentu kami iri dengan prestasi Persib Bandung. Kalau Gubernur menantang The Jak, kami tantang balik. Bisa tidak menyediakan stadion dan ikut membangun Persija lebih baik?” ungkap Richard kepada wartawan, usai menerima perwakilan Persib Bandung.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...