Home / Bola / Irina Shayk Begitu Menggoda dalam Video Striptis Sensualnya

Irina Shayk Begitu Menggoda dalam Video Striptis Sensualnya

irina shak 33

Ada-ada saja yang dilakukan oleh Irina Shayk, mantan pacar pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo. Setelah sebelumnya unggah foto bugilnya, kini ia kembali unggah hal yang bikin menarik kaum lelaki.

Supermodel asal Rusia itu membagikan video panas dirinya saat menari striptis untuk laman majalah Vogue.com via sosial media. Seperti dilansir dari Dailymail beberapa hari, Irina terlihat ‘liar` menari sambil melucuti pakaian dalamnya, underwear hitam.

Video itu sendiri dimulai dengan penampakan Irina yang berada di ruang tamu berantakan. Irina mengenakan atasan merah model kuno dengan banyak lekukan kerucut dan rok pensil Oscar de la Renta. Ia menari-nari seperti orang kegirangan, melepas roknya, memakainya lagi. Irina duduk di kursi dengan posisi terbalik, kakinya di atas, dan ia tampak merosot ke bawah.

Irina terlihat juga mengenakan sepasang sarung tinju dan menunjukkan beberapa pukulan. Model ini juga sempat meninju bokongnya sendiri serta mengambil baju dan melemparkannya dengan kakinya.

Berikutnya wajah sumringah Irina terlihat ketika sedang melempar-lempar bajunya ke arah kamera. Irina menggoda penonton dengan melepas bra hitam sambil membelakangi kamera.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...