Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Irina Shayk Kirim Sinyal Untuk Cristiano Ronaldo yang Bawa Portugal ke Semifinal

Irina Shayk Kirim Sinyal Untuk Cristiano Ronaldo yang Bawa Portugal ke Semifinal

“I ain’t thinking ’bout you #that’s all (Saya sama sekali tidak memikirkanmu #itu saja)” tulis Irina.

Irina Shayk Kirim Sinyal Untuk Cristiano Ronaldo yang Bawa Portugal ke Semifinal

Seperti yang diketahui jika bertahun-tahun Shayk menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo. Sejak keduanya pertama kali bertemu pada pemotretan produk Armani 2010 lalu, perjalanan cinta Ronaldo dan Irina nyaris tidak pernah luput dari sorotan media massa.

Irina yang bertubuh seksi dan berwajah cantik memang tampak ideal berada di sisi Ronaldo yang tampan. Namun sayang hubungan mereka ternyata hanya bertahan selama lima tahun. Pada tahun 2015 lalu, Irina dan Ronaldo memutuskan berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Meski sudah lama putus, namun kegiatan Irina ternyata masih saja dikaitkan dengan Ronaldo. Seperti baru-baru ini saat model cantik asal Rusia itu mengunggah video seekor kucing yang tengah merawat kuku dengan latar belakang musik lagu Rihanna.

Media asal Spanyol AS seperti yang dilansir 101 greatgoals.com, curiga jika video itu merupakan pesan tersembunyi untuk Ronaldo. “I ain’t thinking ’bout you #that’s all (Saya sama sekali tidak memikirkanmu #itu saja)” tulis Irina.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...