Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Irina Shayk Masih Menggunakan Bra yang Dibeli 10 Tahun Lalu

Irina Shayk Masih Menggunakan Bra yang Dibeli 10 Tahun Lalu

[ad_1]

Jakarta
Banyak wanita memilih membuang bra lama ketika sudah nyaman dengan yang baru. Namun tidak dengan Irina Shayk. Model 31 tahun ini tidak hanya menyimpan bra lama tapi juga masih memakainya.

Irina Shayk mengaku selalu mempunyai koleksi underwear yang berkualitas bagus sehingga nyaman dipakai selama seharian. Ia juga mengatakan punya underwear bagus memang demi kenyamanan bukan menyenangkan pasangannya, Bradley Cooper.

Irina Shayk Masih Menggunakan Bra yang Dibeli 10 Tahun Lalu Foto: Getty Images

“Aku tidak memilih pakaian dalam untuk menyenangkan pria. Lingerie yang aku pilih demi kenyamananku dan aku harus merasa itu seperti kulit keduaku. Aku harus memilih yang nyaman. Jadi memilih underwear terbaik untuk dirimu sendiri juga salah satu cara mencintai tubuhmu,” ujar Irina Shayk kepada US Weekly.

Meski suka menggunakan pakaian dalam berkualitas namun brand ambassador Intimissimi itu bukan tipe wanita yang mengeluarkan banyak biaya buat membeli underwear. Itulah kenapa ia masih menyimpan bra yang telah dibeli sepuluh tahun lalu.

“Aku orang Rusia. Aku tidak suka menghabiskan banyak uang untuk pakaian dalam. Aku pikir Anda tidak perlu mengeluarkan uang ratusan dollar hanya untuk membeli satu bra. Aku lebih baik membeli lima bra daripada membeli satu bra dengan jumlah uang yang sama,” kata Irina Shayk.

Irina Shayk Masih Menggunakan Bra yang Dibeli 10 Tahun Lalu Foto: Getty Images

Irina Shayk juga bercerita kalau bra yang dibeli sepuluh tahun lalu merupakan koleksi pertamanya dari Intimissimi. Ia suka dengan kualitas brand pakaian dalam tersebut. Bahkan Irina Shayk masih memakai bra itu dan tidak mau membuangnya.

“Intimissimi dikenal dengan kualitas yang sangat baik. Aku masih memiliki bra pertamaku (dari Intimissimi) yang aku dapatkan sepuluh tahun lalu dan masih memakainya. Aku tidak bisa menyingkirkannya!” ucapnya.

Dalam memilih bra, Irina Shayk menyarankan agar mencari ukuran ternyaman. Pilih bahan dan model yang membuat Anda nyaman bukan demi menunjang penampilan. Ketika kita merasa nyaman makan akan meningkatkan kepercayaan diri.

“Jangan memilih bra yang sempit demi memberikan kesan seksi pada payudara Anda terutama kalau pakai gaun. Carilah ukuran yang tepat,” saran Irina Shayk. (aln/kik)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...