Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Irjen Pol Moechgiarto Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya yang Baru, Berikut Ini Beberapa PR-nya

Irjen Pol Moechgiarto Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya yang Baru, Berikut Ini Beberapa PR-nya

Sertijab-Kapolda-Jakarta-Badrodin-Haiti-Tito-Karnavian-IMoechgiarto

 

Irjen Pol Moechgiarto akhirnya resmi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Tito Karnavian yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Ada beberapa pekerjaan rumah yang ditinggalkan Tito untuk Moechgiarto.

“Ya saya kira untuk internal ada beberapa infrastruktur seperti gedung Polda Metro Jaya sampai sekarang yang tower itu belum jalan, masih separuh. Yang lain saya kira ada beberapa polres yang sedang dilakukan pembangunan termasuk terakhir yang lain saya kira masalah eksternal umum, masalah macet, kasus kontijensi, terorisme,” ujar Tito di Mabes Polri, Jakarta, Senin (20/3).

Dijelaskan oleh Tito, pekerjaan rumah yang paling utama adalah perihal kontijensi terkait terorisme. Kemudian, lanjut dia, persoalan suku agama dan ras antar kelompok, antar kampung dan demo yang anarkis.

Tito optimis, Moechgiarto sanggup menanggulangi segala persoalan di Jakarta.

“Saya rasa itu. Beliau sangat paham itu,” imbuhnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Moechgiarto mengungkapkan siap melanjutkan semua program yang telah dibangun Tito. Dia mengapresiasi semua kinerja Tito selama menjadi Kapolda Metro Jaya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...