Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Play-Off Euro 2016 Malam Ini: Prediksi Irlandia vs Bosnia

Jadwal Play-Off Euro 2016 Malam Ini: Prediksi Irlandia vs Bosnia

Irlandia vs Bosnia

Jadwal Play-Off Euro 2016 malam ini menghadirkan pertandingan antara Irlandia vs Bosnia di Stadion Aviva, Dublin, Selasa 17 November 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Irlandia vs Bosnia mengarah pada tuan rumah setelah mereka mendapatkan keuntungan dari laga pertama.

Hasil 1-1 di markas Bosnia beberapa hari kemarin membuat anak asuh Martin O’Neill hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos. Tapi dengan kualitas dan situasi yang mendukung, rasanya Irlandia bisa melakukan lebih dari itu alias meraih kemenangan dan menyusul jejak Hungaria.

Namun demikian, Irlandia juga harus tetap waspada. Bosnia punya para pemain seperti Edin Dzeko dan Miralem Pjanic yang sama sekali tidak bisa diremehkan. “Kami harus mencoba memenangi pertandingan. Jika kami berpikir pertandingan nanti akan mudah, maka itu bisa jadi masalah besar bagi kami,” kata O’Neill.

Kedua tim diperkirakan masih menurunkan formasi yang sama dengan pertandingan pertama kemarin. Bedanya mungkin hanya ada pada situasi di lapangan dimana Irlandia diyakini akan lebih menyerang dibanding laga pertama lalu.

Prakiraan Formasi:

Irlandia: Darren Randolph; Seamus Coleman, Richard Keogh, Ciaran Clark, Stephen Ward; Glenn Whelan, James McCarthy; Robbie Brady, Wes Hoolahan, Jeff Hendrick; Daryl Murphy

Bosnia: Asmir Begovic; Ognjen Vranjes, Toni Sunjic, Emir Spahic, Ervin Zukanovic; Edin Cocalic, Miralem Pjanic, Senad Lulic, Edin Visca; Vedad Ibisevic, Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...