Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Iron Penis Martial Arts, Pelatihan Kungfu yang Ekstrem!

Iron Penis Martial Arts, Pelatihan Kungfu yang Ekstrem!

vv

Kung Fu merupakan seni bela diri dari China. Ada berbagai teknik penguatan tubuh pada kung fu yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah Iron Penis, yang dianggap sebagai salah satu bentuk ekstrem dari pelatihan kung fu.

Pelatihan kung fu ini memang dianggap ekstrem, karena memperlakukan alat kelamin pria dengan tidak wajar. Beberapa video terkait Iron Penis dalam pelatihan Kung Fu, mempertunjukan bagian alat vital pria yang ditarik hingga menjadi gantungan.

Salah satu sosok yang paling terkemuka melakukan hal ini adalah guru Tu Jin-Sheng. Ia telah berlatih Iron Penis selama puluhan tahun, sekaligus merupakan ahli terkemuka di sana. Awalnya karena alasan yang tidak dapat dijelaskan, pelatihan ini tidak diperkenalkan ke dunia Barat.

Namun seiring perkembangan jaman, orang Barat cukup tertarik melakukan pelatihan ini. Hal itu bisa dilihat dari beberapa video yang tersebar di YouTube. Beberapa pihak beranggapan jika latihan ini bisa digunakan untuk memperkuat tubuh dan pikiran, selain seksualitas mereka.

Realitanya pelatihan penis sering diejek dalam seni bela diri, mungkin karena tampaknya yang begitu tidak masuk akal. Setiap orang memang lebih memusatkan latihan fisik pada tangan, kaki atau pun badan. Jarang diantara mereka yang memusatkan latihan pada organ seksual.

Namun pada Iron Penis Martial Arts dalam Kung Fu, penis diperlakukan seperti lengan, kaki atau bagian lain dari tubuh dalam menerima latihan. Tertarik ingin melihat video Iron Penis Martial Arts, Pelatihan Kung fu yang Ekstrem? Silahkan klik pada tulisan ini!

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

One comment

  1. Damien Rodriguez

    Zozan Ronia Haj Yusuf Hajo this is how I roll girl