Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Irwandi Yusuf Optimis Kalau Pilkada Aceh Bisa Berjalan Sesuai yang sudah dijadwalkan

Irwandi Yusuf Optimis Kalau Pilkada Aceh Bisa Berjalan Sesuai yang sudah dijadwalkan

irwandi

Salah satu bakal Calon Gubernur Aceh priode 2017-2022 Irwandi Yusuf mengungkapkan rasa optimistis pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak akan berjalan sesuai dijadwalkan pemerintah.

“Apalagi di Kemendagri, disana mereka bertekad pilkada harus jalan sesuai jadwal dan tahapan. Kalau tidak ada pedoman karena Qanun di Aceh tidak selesai, maka berlakukan qanun lama,” ujarnya di Meulaboh, Aceh Barat, Minggu (8/5) seperti dikutip dari Antara.

Pernyataan itu disampaikan kepada wartawan usai pelantikan pengurus tim pemenangan Irwandi Yusuf 88 (IY 88) Kabupaten Aceh Barat, acara ini dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat luas dari kaum pria dan wanita.

Irwandi buka suara soal rumitnya kalangan DPR Aceh dalam membahas dan mengesahkan revisi Qanun Nomor 5 Tahun 2012 tentang pelaksanaan pilkada di Aceh yang mana sampai Mei 2016 belum tuntas, menurut dia itu hanya mengada-ngada agar pelaksanaan pilkada “molor”.

Walaupun qanun yang mengatur tentang Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota oleh DPRA bersama Pemerintah Aceh tidak tuntas, maka pemerintah pusat diyakini masih komitmen dengan jadwal dan tahapan yang telah disusun sesuai kalander nasional.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...