Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Isak Tangis di Pemakaman Pramugari Trigana Air

Isak Tangis di Pemakaman Pramugari Trigana Air

Isak Tangis di Pemakaman Pramugrari Trigana Air

Isak tangis mengiringi pemakaman pramugari pesawat Trigana Air. Adalah Dita Amelia Kurniawan, seorang pramugari yang menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Trigana Air di Papua. Jenazah tiba di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak menggunakan ambulans pada pukul 13.30 WIB, dari rumah duka di bilangan Koja Jakarta Utara (22/8).

Tidak ketinggalan, para keluarga dan sahabat dari Trigana air hadir pada penghormatan terakhir ini. selain raut sedih di wajah mereka, tetes air mata juga tidak terbendung ketika saat salah satu perwakilan Trigana Air mengucapkan pesan terakhir.

Isak tangis semakin menjadi ketika jenazah Dita yang berada di peti jenazah perlahan diturunkan ke liang kubur. Kesedihan paling mendalam dirasakan oleh ibunda almarhum. Tak kuasa menahan sedih, wanita berjilbab itupun pingsan.

Berat baginya, melepas buah hati untuk tidur selamanya di samping sang kakek. Tante Dita, Reloisa (35) pun demikian. Terlebih dia pula yang datang ke Papua untuk memastikan almarhum telah tiada. Reloisa menegaskan saat Dita berhasil dievakuasi, jasadnya masih utuh.

“Mudah dikenali, tidak ada satupun yang hilang. Lengkap semua” ungkap Reloisa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...