Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / ISC Resmi Berganti Nama, Kompetisi Siap Bergulir 29 April

ISC Resmi Berganti Nama, Kompetisi Siap Bergulir 29 April

TSC

Indonesia Soccer Championship (ISC) A akhirnya resmi berganti nama. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang bertindak sebagai operator  telah merubah nama ISC menjadi  Torabika Soccer Championship (TSC).

“GTS telah mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk menggelar kompetisi ini. Kami menyampaikan apresiasi tinggi terhadap semua pihak yang telah telah memungkinkan kompetisi ini terselenggara,” papar Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono di Jakarta, Senin (18/4).

TSC A sendiri rencananya akan mulai bergulir pada 29 April nanti. Sementara Kick off TSC A akan mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Papua.

Kompetisi tanpa promosi dan degradasi itu akan melibatkan 18 klub Indonesia Super League (ISL). Masing-masing tim akan melakukan 34 pertandingan home dan away demi memperebutkan point tertinggi.

Ada sekitar 306 pertandingan yang bakal dipertontonkan pada kompetisi ini. Sedangkan rencananya, TSC A akan berakhir pada 18 Desember.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...