Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Isco Setia ke Real Madrid, Ogah Pindah ke Juventus

Isco Setia ke Real Madrid, Ogah Pindah ke Juventus

Isco

Gelandang Real Madrid, Isco, mengakui bahwa ia sama sekali tidak memikirkan kemungkinan untuk pergi dari Santiago Bernabeu sebelum kontraknya berakhir. Dengan kata lain, Isco telah memberikan kata tidak kepada Juventus yang memang dikabarkan meminati mantan pemain Malaga tersebut.

Musim ini kesempatan bermain Isco memang terbatasi karena ia sering dirotasi dengan James Rodriguez. Sementara dua tempat lain di lini tengah sudah dipatenkan Toni Kroos dan Luka Modric serta tiga posisi di lini depan pun mutlak menjadi milik Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Isco sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama Real Madrid. Sang pemain menyatakan ingin menghabiskan masa kontraknya disana sebelum memikirkan kemungkinan berikutnya, apakah akan ditawari kontrak baru oleh Madrid atau malah mencari klub baru.

“Saya merasa sangat bahagia di Madrid dan saya ingin tetap disini sampai kontrak saya habis. Musim ini memang berlangsung sulit dan tak semua merupakan kesalahan saya atau James. Saya marah ketika diganti melawan Las Palmas namun sepertinya saya bukan pemain pertama yang melakukan itu,” kata Isco.

Madrid sendiri akan berhadapan dengan Barcelona akhir pekan ini di pertandingan El Clasico. Isco tentunya bisa diandalkan lagi oleh Zinedine Zidane di pertandingan nanti meski ada kemungkinan Madrid akan main lebih bertahan dengan menurunkan Casemiro.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...