Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Isi SMS Ancaman Guru Honorer untuk Menteri Yuddy, Mengerikan!

Isi SMS Ancaman Guru Honorer untuk Menteri Yuddy, Mengerikan!

Isi SMS guru honorer ke Menteri Yuddy Chrisnandi, ancaman yang cukup mengerikan.

Isi SMS Ancaman Guru Honorer untuk Menteri Yuddy, Mengerikan!

Seperti yang diketahui jika isi SMS guru honorer ke Menteri Yuddy Chrisnandi, membuat keluarga sang menteri menjadi ketakutan. Guru honorer pengirim SMS ke Menteri Yuddy Chrisnandi pun telah ditangkap di Brebes Jawa Tengah.

Isi SMS guru honorer itu mengancam akan membantai seluruh keluarga Sang Menteri. Tentu saja isi SMS guru Honorer ini membuat menteri Yuddy melaporkan kasus tersebut kepada kepolisia, meski awalnya enggan menanggapi ancaman itu.

“Pada saat SMS-SMS dilakukan, nadanya menghujat. Itu Pak Yuddy tidak menanggapi karena dianggap hanya orang yang sakit hati” ungkap kuasa hukum Yuddy, Agung Achmad Widjaja di Mapolda Metro Jaya (Kamis, 10/3/2016).

“Namun ketika sampai pada ancaman intinya membantai keluarga dan sebagainya, sebagai warga negara memiliki hak melaporkan pada kepolisian” tambahnya.

Menteri Yuddy khawatir jika tak dilaporkan, ancaman isi SMS guru honorer yang dianggap mengerikan itu akan benar-benar terjadi. Alhasil menteri Yuddy meminta sekretaris pribadinya membuat laporan polisi, agar pelaku segera diungkap.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...