Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / ISIS Larang Perempuan pakai Burka, ini Alasannya

ISIS Larang Perempuan pakai Burka, ini Alasannya

muslimahpakai -burka-_ilustrasi

Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengeluarkan sebuah larangan bagi para perempuan memakai burka atau penutup kepala hingga bagian wajah. Aturan ini khususnya berlaku di pusat-pusat keamanan Mosul, kota di wilayah utara Irak.

Aturan itu dikeluarkan setelah adanya serangkaian serangan yang ditujukan kepada komandan kelompok militan itu. Dilaporkan, serangan yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir dilakukan oleh perempuan dengan mengenakan burka atau niqab.

seperti dilansir dari news.com.au, Selasa (6/9), meski melarang pemakaian burka di sejumlah pusat keamanan kota, ISIS disebut masih mempertimbangkan penggunaan penutup mata serta tangan. Kelompok teroris itu juga masih memaklumi kebutuhan perempuan yang harus tertutup di depan umum.

Pasca aturan larangan dikeluarkan, tidak sedikit perempuan yang mulai melepas niqab dan membakarnya. Perubahan aturan ini, juga dilakukan seiring Manbij, kota di Suriah yang lepas dari kendali ISIS.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...