Home / Berita / ISIS Publikasikan Foto Kamp Latihan Anak sebagai Pembunuh Masa Depan

ISIS Publikasikan Foto Kamp Latihan Anak sebagai Pembunuh Masa Depan

ISIS1

Laporan Perserikatan Bangsa-Bangsa  (PBB) menyebutkan,  mulai tahun ini, Islamic State (ISIS)  akan lebih banyak merekrut anak-anak dari berbagai negara Islam untuk mereka latih sebagai pasukan pembunuh.

Saat ini saja sudah ada sekitar 1.100 anak dari Afrika dan Timur Tengah yang bergabung dalam organisasi itu. Mereka dilatih bela diri menggunakan senjata pembunuh dalam sebuah kamp khusus di Syria. Malah ada anak itu yang diperintahkan menjadi eksekutor untuk mengeksekusi pasukan Syria yang tertangkap.

ISIS2

Dalam sebuah media sosial, awal Agustus ini  ISIS telah mempublikasikan sejumlah foto anak-anak yang sedang berlatih di kamp mereka. Foto itu diyakini diambil  di Damascus, salah satu provinsi di Syria. ISIS mengklaim kalau anak-anak itu sebagai mesin pembunuh di masa depan. Semuanya berusia di bawah 17 tahun.

ISIS4

Mencuat kabar kalau anak-anak itu mendapat bayaran hingga  US$ 400 atau setara dengan Rp 5,2 juta per bulan.

ISIS3

Pada Maret lalu, ISIS mempublikasikan foto seorang anak yang memenggal seorang pasukan Syria yang berhasil ditangkap pasukan ISIS. – Ibtimes

Baca Juga

Penyebab Meriang Disertai Nyeri Otot dan Saran Dokter Jika Mengalaminya

Pilih Kategori penyakitKepalaDarahMataGigiPerilaku, Emosi, KejiwaanInfeksi, Bakteri, VirusOtakMulut, LidahRahang, Tulang, Sendi, OtotLeher, TenggorokanTelingaHidungBahu, Punggung, BokongDada, Jantung, ...