Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / ISIS Rilis Video Peganggal Kepala Lagi, Ancam Rusia!

ISIS Rilis Video Peganggal Kepala Lagi, Ancam Rusia!

Rusia & Presiden Vladimir Putin mendapat ancaman dari ISIS.

ISIS Rilir Video Peganggal Kepala Lagi, Ancam Rusia!

Seperti yang dilansir Daily Mail, rekaman itu dirilis oleh bagian media ISIS yang memperlihatkan seorang tahanan dengan baju oranye. Adapun pria yang mengaku anggota militan itu terdengar berbicara bahasa Rusia sambil membawa pisau di tangannya.

Sebelum dipenggal, tahanan itu mengaku bahwa ia merupakan anggota Federal Security Service (FSB) atau mata-mata Rusia yang bekerja mengumpulkan informasi tentang ISIS.

Dalam rekaman 8 menit bertajuk ‘You Shall be Disappointed and Humiliated O Russians’itu, si pembunuh tak memakai penutup muka yang selama ini dikenakan para algojo militan itu.

“Serangan militer Rusia hanya membuat kami semakin kuat dan semakin yakin. Kalian, rakyat Rusia, kalian tidak akan merasakan kedamaian di rumah kalian. Kami akan bunuh anak laki-lakimu, seperti kalian bunuh anak laki-laki di sini”

“Dan kami akan hancurkan rumah kalian seperti kalian menghancurkan rumah di sini” ungkap pria anggota ISIS itu berbicara bahasa Rusia, Kamis (3/12/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...