Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / ISL 2015/16 akan Kembali digelar, Kick Off pada Pekan Ketiga Oktober

ISL 2015/16 akan Kembali digelar, Kick Off pada Pekan Ketiga Oktober

isl

Saat ini sepakbola Indonesia benar-benar mati suri. Memang sih ada kompetisi tapi itupun kastanya hanya kelas tarkam. Akibat tidak ada kompetisi, klub ada yang bubar, pemain bermain di luar negeri, bahkan ada pemain yang alih profesi.

Namun nampaknya awan mendung wajah sepakbola tanah air akan kembali bergairah. Ini karena PT Liga berencana mengumpulkan klub pada 12 Agustus 2015. Kemudian juga PT Liga Indonesia sudah menyusun rancangan jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/16.

Rencananya, kick-off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan digelar pada pekan ketiga Oktober 2015.

Hal tersebut diketahui dari surat edaran yang diberikan PT Liga ke klub-klub ISL tertanggal 28 Juli 2015.

“Pertemuan akan berlangsung 12 Agustus 2015 di Jakarta,” tulis surat yang ditanda tangani CEO PT Liga, Joko Driyono, itu.

disamping itu, PT Liga juga akan berkoordinasi dengan Polri, BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia), dan institusi terkait lainnya, Agustus nanti.

“Liga akan menyampaikan permohonan kepada PSSI terkait perangkat pertandingan kompetisi 2015/16,” tambah Driyono.

Dilanjutkan pula, PT Liga juga menyebutkan akan melakukan pertemuan dengan BV Sport selaku partner komersial, dan sedang menyusun regulasi kompetisi 2015/16. Rencananya, draf regulasi akan selesai pertengahan Agustus nanti.

Pada sisi lain, PT Liga akhirnya berani mengambil langkah tersebut setelah PSSI memenangkan gugatan mereka atas Menpora di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, 14 Juli lalu. Pada sidang itu diputuskan Menpora harus mencabut surat keputusan nomor 01307 mengenai sanksi administrasi terhadap PSSI. Namun, Kemenpora sudah langsung mengajukan banding untuk keputusan tersebut.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...