Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / ISL 2015/16 Resmi akan digelar 24 atau 25 Oktober, Dengan Format Baru

ISL 2015/16 Resmi akan digelar 24 atau 25 Oktober, Dengan Format Baru

isl

Meski masih terjadi silang pendapat antara PSSI dengan Kemenpora, tapi bisa dipastikan kalau Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/2016 secara resmi akan digelar pada 24 atau 25 Oktober mendatang. Untuk jumlah peserta ISL 2015/2016 dipastikan tetap, yakni 18 klub dan kompetisi akan berakhir pada Agustus 2016.

Menurut CEO PT LIGA, Joko Driyono seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (13/8), bahwa untuk jadwal ISL 2015/2016 akan selesai pada 15 September. Sedangkan untuk verifikasi stadion akan dilakukan pada 15-30 September.

“Untuk pendaftaran pemain mulai 1 September hingga 31 Oktober. Itu artinya, satu minggu setelah kick off, kita tutup pendaftaran pemain,” ungkap Joko usai menggelar pertemuan dengan klub ISL.

Ditambahkan oleh Joko, tahapan yang dilakukan itu sama halnya dengan musim-musim sebelumnya. PT LIGA menginginkan kompetisi kali ini lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Termasuk di dalamnya soal workshop tim manajemen seluruh rancangan klub, maupun salary cap dengan manajemen, ofisial, pemain, pelatih, media, dan semuanya akan kita bicarakan,” katanya.

Namun demikian, untuk kali ini ISL sedikit mengalami perubahan tentang soal format pertandingan. Formatnya adalah dengan menggunakan format satu kali kandang dan satu kali tandang.

“Kita ingin mencoba konsep jadwal seperti itu di musim ISL 2015/2016. Oleh karena itu kita akan melakukan pertemuan dengan semua pelatih pada 22 atau 23 Agustus mendatang,” jelas Joko.

Dengan memakai konsep itu, lanjutnya, bertujuan untuk menghindari tekanan psikologi dan mengabaikan aspek fairness.

“Biaya pasti lebih besar dengan konsep ini, tentu kita akan melakukan pembicaraan dulu dengan para pelatih soal konsep ini. Apakah mereka setuju atau sebaliknya,” imbuh Joko.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...