Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Islah PPP, Wapres JK Buka Suara : Semuanya Sudah Siap, Tinggal diatur Syaratnya

Islah PPP, Wapres JK Buka Suara : Semuanya Sudah Siap, Tinggal diatur Syaratnya

ppp

 

Perseteruan yang terjadi di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah berlangsung cukup lama. Saat ini, partai berlambang ka’bah itu dikabarkan akan menempuh jalan baru yaitu islah.

Menurut Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) bahwa kedua kubu di internal PPP yaitu kubu Djan Faridz dan kubu Muhammad Romahurmuziy atau Romi telah siap untuk menempuh islah.

“Ya semuanya sih siap. Tinggal diatur aja syarat-syaratnya,” kata JK di kantor Wapres, Jakarta Pusat, Kamis (4/2) seperti dilansir sebuah media online.

Perhelatan islah sendiri akan segera digelar jika Djan Faridz tiba di Tanah Air. Terkait bagaimana proses dan arah islah, JK enggan menyampaikan secara rinci.

“Ya nanti dibahas,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dikabarkan islah PPP akan digelar pada bulan April mendatang. Rencana Perhelatan ini mulai dibahas setelah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengakui kepengurusan Muktamar Bandung.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...