Home / Bola / Jadwal Piala Eropa Grup F: Prediksi Islandia vs Austria 22 Juni

Jadwal Piala Eropa Grup F: Prediksi Islandia vs Austria 22 Juni

Austria

Jadwal Piala Eropa 2016 Grup F pertandingan antara Islandia vs Austria akan digelar di Stade de France, Paris, Rabu 22 Juni jam 23.00 WIB. Prediksi skor Islandia vs Austria tak ubahnya menjadi laga final bagi kedua negara yang sama-sama masih berpeluang untuk melangkah ke babak 16 besar. Persaingan di Grup F memang masih sangat terbuka lebar dengan Hungaria yang bisa dibilang nyaris lolos.

Dibanding Islandia, kondisi Austria tentunya lebih kritis. Hanya meraih satu poin dari dua pertandingan membuat pasukan Marcel Koller mau tak mau harus menang di pertandingan ini untuk lolos ke babak berikutnya. Itu pun masih harus melihat bagaimana persaingan mereka dengan Hungaria yang di laga terakhir harus berhadapan dengan lawan sulit seperti Portugal.

Sial bagi Austria karena jelang pertandingan ini nanti kabarnya David Alaba dan Marc Janko berada dalam kondisi kebugaran yang buruk. Koller akan meminta tim medisnya untuk bekerja lebih keras agar keduanya bisa bermain, terutama Alaba yang perannya memang sangat krusial bagi Austria di pertandingan seperti ini. Sementara satu kabar bagus bagi Austria adalah kembalinya Aleksandar Dragovic dari hukuman kartu merah.

Dari kubu Islandia sendiri pelatih Lars Lagerback diperkirakan tak akan mengubah susunan pemain terbaiknya. Hannes Halldorsson, Kari Arnason, Gylfi Sigurdsson, dan Kolbeinn Sigthorsson di setiap lini dinyatakan siap bermain dan Islandia juga wajib berharap tak ada kesialan lagi untuk mereka seperti saat melawan Hungaria dimana Birkir Saevarsson mencetak gol bunuh diri jelang laga usai.

Prakiraan Formasi:

Islandia: Hannes Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Kari Arnason, Birkir Saevarsson, Ari Skulason; Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Johann Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson; Jon Bodvarsson, Kolbeinn Sigthorsson

Austria: Robert Almer; Florian Klein, Aleksandar Dragovic, Martin Hinteregger, Christian Fuchs; David Alaba, Julian Baumgartlinger; Marko Arnautovic, Alessandro Schopf, Marcel Sabitzer; Marc Janko

Rekor pertemuan terakhir:

  • 30-05-2014: Austria 1-1 Islandia

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...