Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Istambul Turki di Bom, Jokowi: ‘Bersatu Lawan Terorisme!’

Istambul Turki di Bom, Jokowi: ‘Bersatu Lawan Terorisme!’

Jokowi memberikan reaksi terkait ledakan bom i bandara Ataturk di Istanbul Turki.

Istambul Turki di Bom, Jokowi ‘Bersatu Lawan Terorisme!’

Seperti yang diketahui jika tiga ledakan bom bunuh diri dan serangan bersenjata mengguncang bandara Ataturk di Istanbul Turki, menewaskan lebih dari 30 orang. Presiden Joko Widodo pun bereaksi atas serangan teroris kali ini.

“Kemanusiaan kembali terkoyak. Dukacita mendalam untuk korban bom bunuh diri di Bandara Ataturk Turki. Dunia bersatu lawan terorisme -Jkw” tulis Jokowi, Rabu (29/6/16).

Di lain pihak Menteri Luar Negeri, Retno LP Marsudi menyatakan belum ada laporan adanya WNI yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Hingga kini menurut Retno, KBRI dan KJRI masih terus mencari informasi terkait apakah ada WNI yang menjadi korban.

“Sampai pagi ini berdasarkan komunikasi dengan KBRI dan KJRI belum diperoleh informasi adanya korban WNI. Tim Istanbul sedang terus mencari informasi. Kami juga lakukan komunikasi dengan PPI” ungkap Retno, seperti yang dilansir Detik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...