Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Istana Ungkap Penipuan Catut Nama Menteri & Staf Jokowi

Istana Ungkap Penipuan Catut Nama Menteri & Staf Jokowi

“Masyarakat harap berhati-hati dan selalu melakukan pengecekan ulang bila mengetahui ada tawaran jabatan” ungkap Bey Machmudin, Selasa (8/3/2016).

Istana Ungkap Penipuan Catut Nama Menteri & Staf Jokowi

Pihak Istana Negara menghimbau agar masyarakat mewaspadai modus penipuan yang mengatasnamakan seorang menteri. Pasalnya saat ini telah terbongkar kasus penipuan dengan modus menawarkan jabatan di lembaga negara maupun BUMN, dengan mencatut nama Menteri.

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Kementerian Sekretariat Negara Bey Machmudin mengatakan jika Kementerian Sekretariat Negara menyampaikan bahwa Menteri Sekretaris Negara dan seluruh jajarannya tidak pernah menawarkan jabatan.

“Masyarakat harap berhati-hati dan selalu melakukan pengecekan ulang bila mengetahui ada tawaran jabatan, apalagi yang menuntut pemberian imbalan” ungkap Bey, Selasa (8/3/2016).

Ia menuturkan saat ini aparat penegak hukum sudah menangani kasus penipuan tersebut. Berdasarkan hasil pelacakan nomor telepon, seorang tersangka telah ditangkap oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Jika ada oknum yang mengaku-ngaku sebagai Staf Khusus Presiden selain empat pejabat tersebut, kami mohon bantuan masyarakat untuk melaporkannya kepada pihak berwajib” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...