Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Istana Wapres Buka Suara : Rizal Ramli Sebaiknya Tutup Mulut, Tak Perlu Nantang Debat

Istana Wapres Buka Suara : Rizal Ramli Sebaiknya Tutup Mulut, Tak Perlu Nantang Debat

 

news_42985_1439370704Seperti ramai diberitakan kemarin, Menko Kemaritiman Rizal Ramli menantang Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk berdebat soal masalah kelistrikan di depan umum.

Terkait dengan hal itu, Juru bicara JK, Husain Abdullah seperti dilansir sebuah media online, mengungkapkan,”Apanya yang mau diperdebatkan padahal Indonesia sudah krisis listrik di mana-mana.

RR ini, sambungnya, apa mau lihat Indonesia mati lampu.

Untuk itu, ia meminta agar lebih baik, jika Rizal merasa cerdas dan bijaksana sebaiknya memberikan saran yang lebih konstruktif dan jika tidak bisa menberika saran yang baik, maka Rizal diminta diam.

“Setidaknya kalau tidak mampu lebih tutup mulut saja. Kalau mau tau tentang program listrik tidak usah menantang nantang, ada forumnya, Rizal bisa manfaatkan kesempatan bertanya pada Sidang Kabinet atau Rapat Terbatas. Ini negara ada tata tertibnya,” ungkap Husain.

Apalagi, sambungnya, program listrik tersebut bukan semata pemikiran Pak JK, itu sama saja Rizal memandang sebelah mata Presiden Jokowi. Padahal program listrik adalah program populis andalan Pak Jokowi.

Oleh karena itu, Rizal diminta untuk khatam soal visi misi Jokowi JK dan tidak asal melakukan kritik, karena posisi Rizal Ramli bukan lagi seorang kritikus.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...