Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Istri Alex Komang Wakili Suami Raih Special Award Indonesia Movie Award (IMA) 2015

Istri Alex Komang Wakili Suami Raih Special Award Indonesia Movie Award (IMA) 2015

Istri Alex Komang Jadi Wakil Raih Special Award Indonesia Movie Award (IMA) 2015

Alex Komang mendapatkan Special Award Indonesia Movie Award (IMA) 2015.

Meski telah tiada, namun sosok Alex Komang rupanya masih berkibar di dunia perfilman Tanah Air. Alhasil tidak berlebihan jika Alex Komang mendapatkan Special Award dari Indonesia Movie Award (IMA) 2015. Sang istri, Desy mewakili Alex Komang untuk meraih penghargaan. Rasa haru pun di dapat ketika mengingat sosok almarhum yang selama hidupnya konsen di dunia akting.

Justru ini pertama kali penghargaan yang sangat menyentuh. Dia selalu ada untuk kami. Piala ini cukup mengapresiasi” ungkap Desy di Balai Sarbini Jakarta Selatan.

Kelak piala ini akan menginspirasi para aktor dan aktris muda untuk memperbaiki perfilman Tanah Air. Mimpi-mimpi Alex Komang tentang film yang berkualitas yang mengharumkan nama bangsa bisa terwujud. “Sampai akhir hayat masih banyak mimpi tentang film. Dia ingin membuat perubahan di industri film. Mudah-mudahan dengan ini menjadi titipan mimpi, untuk para pejuang film” pungkas Desy.

Tidak dipungkiri menjadi suatu kebanggaan bagi para pelaku seni ketika karyanya mendapat apresiasi. Begitu pun yang dialami oleh keluarga (alm) Alex Komang. Ajang bergengsi perfilaman tanah air, Indonesia Movie Award 2015 telah mengukir prestasi Alex. Alex mendapatkan penghargaan khusus untuk kiprahnya di dunia seni tanah air.

Almarhum meninggal pada 13 Februari 2015 lalu. Alex pergi sebelum dapat menyaksikan film terakhirnya, ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’. Dalam film yang menampilkan biografi pahlawan nasional HOS Tjokroaminoto itu, Alex merupakan pemain pendukung dan memerankan tokoh Hasan Ali Surati.

Alex Komang memang tidak membintangi banyak film, hanya 23 judul film saja. Ia memang sangat selektif menerima tawaran dan selalu bermain total dalam tiap peran yang dibawakannya. Ia mulai berkiprah di dunia perfilman di tahun 1980-an setelah ditemukan oleh mendiang Teguh Karya, salah satu sutradara terbaik negeri ini lewat Teater Populer binaannya.

Berbagai penghargaan pun kerap Alex terima. Alex tercatat pernah mendapat Piala Citra di tahun 1985. Selain itu, ia juga pernah dua kali menjadi nominasi di Piala Citra. Di tahun 2013, Alex meneyabet Piala Maya untuk kategori aktor pendukung terbaik.

Maka sangat pantas ketika penghargaan khusus Indonesia Movie Award diberikan kepada pria kelahiran 17 September 1961 ini. Pasalnya, Alex Komang memang telah memberikan kontribusi terbaiknya bagi perfilman tanah air. Di akhir hayatnya, Alex masih memiliki semangat yang besar untuk perfilman Indonesia. Semangat juang Alex ini sudah sepantasnya dicontoh oleh para generasi muda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...