Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Istri Aming Pernah Suntik Hormon Untuk Jadi Laki-Laki?

Istri Aming Pernah Suntik Hormon Untuk Jadi Laki-Laki?

“Ya dy emng pernah suntik hormon buat jadi cwo, tapi naluri perempuanx ga bs ilang ” ujar seorang netizen bernama @srbaim yang mengaku sahabat Evelyn.

Istri Aming Pernah Suntik Hormon Untuk Jadi Laki-Laki

Seperti yang diketahui jika kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Aming dan Evelyn Nada Anjani istrinya. Keduanya resmi menikah pada Sabtu (4/6/2016) di Bandung. Namun pernikahan mereka sempat menjadi kontroversi.

Pasalnya Aming disangka menikah dengan sesama jenis. Itu terjadi karena penampilan Evelyn berbeda dengan kebanyakan wanita pada umumnya. Evelyn tampak lebih tomboy dengan rambut pendek dan gaya berpakaian yang seperti lelaki.

Namun semua pertanyaan yang menghinggap di masyarakat, kini bisa sedikit terjawab. Beberapa waktu lalu, Evelyn sempat menjadi bintang tamu di sebuah talkshow stasiun televisi swasta yang dipandu Maudy Koesnaedi dan Oki Setiana Dewi.

Istri Aming Pernah Suntik Hormon Untuk Jadi Cowok

Di sana, Evelyn mengaku bahwa terlahir sebagai seorang wanita. Sayangnya sejak usia empat tahun, Evelyn merasa ada yang berbeda dalam dirinya hingga memutuskan mengubah citranya seperti laki-laki dan sempat mengubah namanya menjadi Kevin.

“Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja..” begitu keterangan yang ditulis acara teve yang menampilkan Evelyn kala itu.

Meski begitu, pertemuannya dengan Aming membuat jiwa kewanitaan Evelyn perlahan kembali. Cinta Aming yang tulus membuat Evelyn Nada Anjani mau berubah kembali ke jati dirinya sejak lahir, yaitu sebagai perempuan.

“Ya dy emng pernah suntik hormon buat jadi cwo,,tapi naluri perempuanx ga bs ilang,,dan sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti untuk jd kcwo2 an .. Itu pacarx aming emng aslinya cwe cm dandananx aja kayak cwo..gw temen kecil dan smpe skrg msh berteman sm cwe itu..” ujar seorang netizen bernama @srbaim yang mengaku sahabat Evelyn.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...