Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Istri Bos Chelsea Marah Pada Mourinho karena Pecat Eva Carneiro

Istri Bos Chelsea Marah Pada Mourinho karena Pecat Eva Carneiro

roman_abramowitsch_si_daria_zhukova_

Seperti banyak diberitakan akhir-akhir ini, ada perselihan pelatih Jose Mourinho dengan dokter tim Eva Carneiro. Akibat hal itu, sang dokter pun harus menyingkir dari Chelsea.

Sikap Jose Mourinho, yang menonaktifkan Eva Carniero sebagai fisioterapis tim, ternyata sudah sampai ke telinga Dasha Zhukova. Istri muda dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich itu dilaporkan tidak senang dengan sikap Mourinho pada Carneiro.

“Abramovich marah atas apa yang terjadi, tapi istri mudanya jauh lebih marah. Pemilik (klub) tidak ada di sana, tapi di mana pun dia, dia akan menyaksikan pertandingan dan dia akan tahu apa yang terjadi,” ungkap seorang sumber klub seperti dilansir Daily Star.

Sebelumnya, Mourinho menyatakan kalau staf medis klub tidak mengerti situasi pertandingan.

“Saya tak senang dengan staf medis saya. Meski kalian dokter atau sekretaris tim, seharusnya mengerti situasi pertandingan. Jika kamu berlari untuk menolong pemain, pastikan dia tak mendapat masalah besar. Saya yakin Hazard tak mendapat masalah serius. Cuma benturan kecil dan kelelahan,” ujar Mourinho kala itu.

Carneiro sendiri tidak ada di bangku cadangan saat Chelsea kalah 3-0 melawan Manchester City. Keputusan Mourinho yang menonaktifkan Carneiro lantaran wanita berusia 41 tahun itu langsung masuk lapangan kala Eden Hazard mengalami cedera saat Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Swansea City.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...