Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Istri Cantik Pembuat Vaksin Palsu Dikenal Baik

Istri Cantik Pembuat Vaksin Palsu Dikenal Baik

“Dia mah baik-baik saja orangnya, sering tegur, cuma jarang bergaul saja” ungkap salah seorang tetangga, Waldiyono (Senin, 27/6/2016).

Pembuat Vaksin Palsu Dikenal Cantik & Baik - Copy

Seperti yang diketahui jika pasangan suami istri pembuat vaksin palsu, Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina dikenal tetangganya sebagai orang yang baik dengan gaya hidup sederhana. Tetangga juga sering kali bertemu Hidayat saat beribadah di masjid.

“Dia mah baik-baik saja orangnya, sering tegur, cuma jarang bergaul saja. Belum pernah kumpul sama RT/RW, cuma di sekitar rumah saja” kata salah seorang tetangga, Waldiyono (27/6/2016).

Mereka lebih banyak berada di dalam rumah dan terlihat sering menyiram tanaman di halaman. Tetangga pun tak menyangka pasangan itu melakukan tindak kejahatan dengan membuat vaksin palsu untuk anak dan balita.

“Kelihatannya sih baik, enggak nyangka kejadian kayak gini” kat Asep Nurhadi, tetangga lainnya seperti yang dilansir Kompas.

Sang istri yang memiliki wajah cantik, diketahui pernah bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi sejak Januari 1998 hingga Agustus 2007. Rita dan suaminya memulai bisnis pembuatan vaksin palsu pada 2003, saat dia masih bekerja sebagai perawat.

Meski begitu manajemen RS Hermina Bekasi tidak mengetahui bisnis pembuatan vaksin palsu itu. Bahkan catatan kepegawaian Rita selama bekerja di sana bersih. Dia tidak pernah terlibat pelanggaran kasus apa pun.

Rita mengundurkan diri dari pekerjaannya pada 2007 dengan alasan ingin fokus pada bidang usaha yang juga dilakoninya. Dia diketahui memiliki konter pakaian dalam di salah satu mal di Bekasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...