Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Istri Diceraikan Gara-Gara Tidak Terlihat Cantik Tanpa Make Up

Istri Diceraikan Gara-Gara Tidak Terlihat Cantik Tanpa Make Up

perceraianok

Beberapa setelah menikah, seorang pengantin wanita Arab diceraikan suaminya setelah sang pria melihatnya tanpa riasan, kata seorang psikolog yang menangani pengantin itu. Pria Arab berusia 34 tahun itu menceraikan istrinya yang berusia 28 tahun, kata sang dokter karena sang suami percaya dia tidak terlihat secantik sebelum pernikahan. Dia menuduh sang istri menipunya dengan menggunakan banyak make up termasuk bulu mata palsu.

Dr. Abdul Aziz Asaf, seorang psikolog konsultan berkata kepada Gulf News jika kliniknya menerima permintaan dari seorang wanita untuk menolongnya mengatasi penderitaan psikologi setelah perceraiannya. Dr. Abdul tidak mengungkap identitas wanita itu dengan alasan untuk menjaga kerahasiaan.

Sang pengantin pria mengajak istrinya ke Pantai Al Mamzar untuk berenang. Tapi liburan yang seharusnya menyenangkan itu berubah menjadi tragedi setelah wajahnya basah dan riasannya luntur. Sang pengantin pria berkata jika dia tidak bisa mengenali wajah sang istri tanpa make up.

Sang pengantin wanita memakai bulu mata palsu dan menjalani operasi plastik sebelum menikah. Pertunangan keduanya berlangsung selama enam bulan. Dr. Asaf berkata jika sang wanita berniat memberitahukan kepada mantan suaminya kebenarannya. Tapi ternyata semuanya sudah terlambat. “Sang pengantin pria segera menceraikan istrinya dan menolak segala usaha untuk menyatukan mereka kembali,” kata Dr. Abdul.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...