Home / Berita / Dunia / Istri dipaksa Keliling Kota Hanya Pakai bra dan CD, karena dituduh Selingkuh

Istri dipaksa Keliling Kota Hanya Pakai bra dan CD, karena dituduh Selingkuh

istri-selingkuh-cina_20150709_102045

Sebuah perbuatan yang tak pantas dicontoh dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya. Akibat perbuatannya, seorang suami di China harus memintaa maaf secara resmi melalui koran pada istrinya karena perlakuan semena-mena. Sebab si suami memaksa istrinya yang dia duga selingkuh untuk keliling kota hanya memakai pakaian dalam saja.

Peristiwa itu terjadi di Yushan County, China. Menurut laporan Mirror, masyarakat melihat wanita yang bernama Wang Ni itu berjalan kaki hanya memakai bra dan celana dalam. Dia berjalan di tengah keramaian kota sambil membawa tulisan ‘I want to sell my body’. Tapi sebelum dapat perlakuan tersebut dari suaminya, Zhang, dia dipukuli terlebih dahulu.

Zhang dan Wang Ni telah menikah dimana dikaruniai dua anak. Akan tetapi selama menikah, Zhang tinggal di kota yang berbeda untuk mengelola perusahaan properti yang didirikannya.

Berdasarkan cerita dari seorang teman pasangan ini, Zhang kerap menyalahkan istrinya sebab setelah 10 tahun menikah, dia hanya memiliki dua anak perempuan dan tidak mendapatkan anak laki-laki. Pria yang berusia 37 tahun itu kemudian melakukan kekerasan pada sang istri.

Puncak dari kekerasan terjadi ketika sang suami pulang ke rumah mereka. Saat itu dia pergi untuk minum minuman beralkohol dengan teman-temannya. Teman-teman pria itulah yang kemudian menyebarkan gosip kalau Wang Ni sudah selingkuh dengan pria lain.

Sesampai di rumah, Zhang langsung memukuli Wang Ni. Tuduhan pun dialamatkan pada istrinya yang dibilang sudah tidak setia. Kemudian dia memaksa Wang Ni melepaskan baju yang dipakai dan keluar ke jalan dengan membawa tulisan yang sudah disiapkannya. Saat istrinya berjalan kaki keliling kota nyaris tanpa busana itu, Zhang mengikuti dari belakang dengan mobil.

Masyarakat yang melihat kejadian ini kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Wang Ni pun akhirnya diselamatkan polisi dan Zhang diselidiki. Setelah diselidiki, terungkap kalau Wang Ni sama sekali tidak selingkuh. Zhang pun dituntut membuat permintaan maaf secara formal di depan publik. Permintaan maaf ini kemudian beredar di koran lokal. Tidak diketahui apakah Wang Ni menerima permintaan maaf suaminya yang kejam itu.

 

 

 

Baca Juga

Belum Bermain untuk Juve, Hoewedes Malah Absen Empat Pekan

Turin – Sial betul nasib Benedikt Hoewedes. Belum sempat melakoni laga debutnya untuk Juventus, Hoewedes ...