Home / Berita / Nasional / Istri Ditabrak Suami hingga Nyaris Lumpuh

Istri Ditabrak Suami hingga Nyaris Lumpuh

Suami Tabrak Istri hingga Nyaris Lumpuh
Ilustrasi (metrotvnews.com)

Aktual Post – Peristiwa tragis dialami oleh seorang ibu rumah tangga di Jalan Kawurisi, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (20/7) kemarin. Dalam kejadian itu, sang istri dianiaya dan ditabrak oleh suaminya dengan menggunakan sepeda motor.

Kejadian bermula saat korban memergoki suaminya tengah berselingkuh dengan wanita lain. Tidak terima dengan segala ocehan istrinya, akhirnya sang suami menghajar korban hingga terdapat luka lebam di sekujur tubuhnya.

Tak cukup dengan itu, sang suami pun nekat menabrak korban yang hendak menghalangi untuk pergi. Akibatnya korban yang terjatuh mengalami luka parah pada kedua kakinya, bahkan hingga nyaris tak bisa berjalan.

Pelaku bernama Aswar itu akhirnya dilaporkan ke Polsekta Makassar dan kini tengah menjadi buron polisi. Sementara itu, sang korban juga telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...